Minggu, 02 Mei 2010

Selamat Jalan Kakakku, semoga kesuksesan selalu menaungimu




Tanggal 1 Mei 2010, di awal bulan pendidikan ini, ada gawe "besar" yang sedang dihajatkan oleh SMP 'Aisyiyah Muhammadiyah 3. Yaitu gelar seni dan perpisahan siswa-siswi kelas IX.
cukup lama kakak-kakak kelas IX mempersiapkan itu semua. karena acara itu bukan hanya perpisahan saja tetapi juga ada penilaian ujian praktek seni budaya. Jadi sebelum acara wisuda dihelat, kegiatan tersebut di awali dengan ujian praktek seni budaya bagi kelas IX. akhirnya dengan semangat yang tersisa setelah menempuh Ujian Nasional dilanjutkan dengan Ujian Akhir Sekolah, kakak-kakak kelas IX bisa menampilkan sesuatu dengan penuh semangat.






Dilanjutkan dengan serah terima sertifikat pendidikan life skill, sebagai bekal mereka untuk meniti masa depas yang lebih baik. Dalam sambutannya ibu kepala Sekolah mengharapkan agar kakak-kakak kelas IX bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Dan diharapkan ada di antara mereka yang nantinya akan menjadi menteri atau orang yang berpengaruh di negeri ini. Dan tak lupa pula agar shalat tetap dijaga.
Sukses kakakku semoga Allah selalu meridloi setiap perbuatan kalian dan menjadikan kalian berguna bagi Agama, bangsa dan Negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar