Minggu, 18 April 2010

Sibuknya Persiapan Dialog Pendidikan Se-Malang


Dalam rangka menyambut hari Pendidikan Nasional. Ikatan Pelajar Muhammadiyah Cabang SMP 'Aisyiyah Muhammadiyah 3 Malang akan mengadakan dialog pendidikan se-Malang. Dimana dalam acara ini yang diundang adalah perwakilan IPM SMP/MTs Muhammadiyah se-Malang dan beberapa SMP Negeri yang ada dikota MAlang. tidak lupa pula diundang Kepala Sekolah dari SD dan SMP Muhammadiyah se-Malang.
dalam acara ini akan ada diskusi panel yang akan mejadi pembicaranya adalah Sri Rahayu, S.Sos (Anggota Komisi D DPRD Malang), Siswondo, SPd (Guru Senior SMP Negeri 1 Malang), Dr. Abdul Haris, MA (Ketua Majlis Dikdasmen Muhammadiyah Kota Malang).
kurang dua minggu hari H-nya, panitia dialog sangat sibuk, tercatat selama satu minggu ini mereka tidak libur, disaat teman-teman yang lainnya sedang libur karena kelas 9 sedang ujian akhir semester. mereka harus rela "kerja lembur" sampai sore-sore. Semoga kerja keras mereka ini diimbangi dengan antusiasme yang luar biasa dari peserta yang diundang oleh panitia. Dalam artian acara ini bisa berjalan dengan sukses Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar